Kamis, 07 November 2013

CERITA SEKOLAHKU (DONI KURNIAWAN)



SEKOLAHKU
Asalam mualaikumwarah matullahhiawabarakatu

SMP IT FITRAH INSANI
Alamat: tanjung karang , Gg pinang
Nama sekolah: SMP IT FI,(SMP ISLAM TERPADU FITRA INSANI)
NAMA: Doni kurniawan
Alamat: hartono,kalianda                                                                                          
Sekolah dasar : SDN 2 WAY URAN KALIAND,HARTONO
NOMOR HP: 089633371024
Aku sekolah disini karna kemauan orang tuaku sebenarnya aku ini tidak mau di pondokin, aku ini maunya sekolah di kalianda tapi orang tuaku memaksa ,akhirnya aku pun sekolah di smp it ini setelah aku tau smp ini bagus visi dan misinya bagus, akhirnya aku pun sekolah di sini,pda saat aku sdang tes aku ragu bias masuk atau tidak akhirnya papa dating utuk menyemangati aku, aku pun jadi yakin untuk masuk kesekolah ini dengan penuh semangat dan percaya diri pada saat  setelah tes tulis aku pun pergi untuk di Tanya oleh seorang guru pertama kali aku melihat pak guru itu ternyata nmaguru itu adalah pak,darwis,dia nanya :kmu udah pnah meroko blumaku menjawab tidak pernah!,ayah kmu peroko apa bukan,aku jawab bukan!, punya hp gk? aku bilang punya,sekolah disini disuruh, apa kemaun sendiri?aku jawab di suruh orang tua.ibu kerja apa? Aku jawab tukang sayur,kalo ayah kerja apa?aku bilang pns pam,setelah di Tanya aku di surauh kemasjid untuk tes ngaji dengan guru yang telah hafiz alqur’an ,setelah ngaji aku di Tanya udahspe apalan apa?aku jawab baru sedikit,kata gurunya gak papa asal nanti disini klo bisa apalannya di tambah ya? Aku jawab iya!!,setelah selesai akudi suruh ke tempat guru yang didepan kelas tdi ya, setelah aku masuk di sini aku di beritau oleh guru unutuk ikut matrikulasi baca alqur’an,selama 1 pekan padahal masih ada kegiatan di sd,jadi aku tidak sekolah selama sepekan itu ,itu aku juga di asrama semenjak aku di asrama aku meliha pak darwis ternyata pak darwis itu penjaga asrama di situ,setelah di asrama aku banyak mengenal anak asrama yaitu:fikri 8c,ubay, 8b,amru  8a, tenku 8a,dhani8c, kak hasbi9b,kakak coy 9a,kak hapip9b,kakak ammar9b,dan kak ipan8a, dan baru 3hari di asrama aku sudah tidak asing lgi dengan mereka,karna aku senagdi sana dan semenjak aku matrikulasi aku banyak teman sebaya yang bernama:rizieq,gustian,bayu, silvia,choirunisa,mithasodini,fatikasari,Zahra ariza,Zahra asyifa
Dan foto kesukaan saya
Description: naruto-shippuuden1.jpgAtau film kesukaan yaitu:













Saya suka naruto wktu saya klas 3 SD saya sering nonton naruto dan sepongebob sore sore tpi skrang sya gk bisa nonton lgi krna disini gk boleh nonton, jadi disini aku merasa bosan dan sepi karna gk ada yg bisa di tonton naruto lgi dan klo paling tunggu libur panjang aja baru boleh plng ke kalianda tpi disini aku ada teman dari kalianda juga dan dia prnah les bareng dengan saya,sampai waktu mos pun tiba, saya dan fadhil semangat krna ini yg pertama kli masuk smp, setelah mendapat klas 7A saya nambah banyak teman di kelas yaitu tmn baru yg dulu tidak ikut masuk matrikulasi dengan saya,karena nilai mereka sudah cukup bagus dan memuaskan,setelah hamper selesai mos trnyata masi ada kegiatan sanlat atau berbagai macam lomba yaitu:cerdas cermat,adzan,dan dai,saya mengikuti 2 lomba yaitu adzan dan dai, tpi disetiap lomba itu tidak ada yg saya memenangkan. Keesokan harinya kami mulai kegiatan sekolah,pada hari pertama saya semangat untuk belajar di klas 7a dan wali 7a adalah ibu ade septriana s.p.d,kmi pun disuruh milih nama klas yg bagus yaitu klas ibnu sina dan pemilihan ketua klas dan yang terpilih adalah saya untuk menjadi ketua klas dan yang menjadi wakil adalah:aqsal,yang menjadi bendahara adalah:madina,sekretaris adalah:silvia,dan pengganti silvia adalah Zahra ,sekarang tlah lengkap struktur klas 7a,akhirnya kmi pun di bagi klompok untuk membuat/menghias klas saya berklompok dngan,ariq,,alfin,silvia,Zahra,ginong, kmi di suruh membuat jdwal pelajaran,kmi pertamanya membuat di asrama tpi ayah saya datang menjemputsaya di sekolah untuk membayar spp sekolah atau uang sekolah akhirnya membuatnya di sekolah di klas di bantu oleh kakak klas saya dan ariq,dan alfin hanya diam saja diklas, setelah selesai membuat struktur klas kmi plngkerumah masing-masing dansaya plang ke asrama yang di GRIYA,setelah sampai di asrama sya pun pulang kerumah yang dikalianda, saya pun pamit dngan pak ramzil dan pak darwis untuk izin plang ke kalianda setelah pamit saya pun minta untuk beli baju barca karna tidak boleh dikarenakan sudah sore, akhirnya kmi pun plang ke kalianda, setelah sampai saya langsung salim pada ibu saya,dan langsun bermain dengan tmn saya yang bernama pandu dan dia pandai bermain bola kmi selalu bermain sejaksebelum masuk sekloah,kmi pun main bola disawah/lapangan yang sudah di bersihkan dngan kmi untuk bermain bola,minggu sore sya plng ke asrama ,setelah plang saya melihat ternyata banyak yang tidak plng ke rumah masing masing,karna banyak biaya yang dikluarkan untuk plang kerumah,jadi saya berniat untuk tidak plng kerumah lagi,tpi klo libur panjang saya plngkerumah misanya libur semester,atau libur panjang saja saya baru plng,hari seni pun tiba saya bergegas brangkat sekolah dngan anak asram,saya sangat senang bersekolah di sini karna banyak tman baru disini,ternyata di sekolah ini plng nya jam 3,30 sore, saya kira disini plngnya sama aja jam 12,30,ternyata berbeda dengan yang di negri setelah plang dari sekolah ternyata cape juga dari sekolah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar