Kamis, 07 November 2013

CERITA SEKOLAHKU (HERI RAHMADI)



               Aku sangat senang sekali bisa sekolah di SMPIT FITRAH INSANI.aku pertama MOS dikelas 8b aku dimentori oleh ka nabila dan ka ivan.mereka baik dan tegas dalam mengajariku.setelah dites oleh ka nabila dan ka ivan aku masuk ke kelas 7a,di kelas7a aku mendapatkan teman yg baik-baik lagi.guru yg mewakili kelasku adalah bu Ade.ia orangnya ramah,pintar dan humoris.guru IPA saya namanya bu Ika dan pak Fajar,guru mtk saya bu Ade dan pak Hasroni,guru IPS saya pak Haris,dan masih ada banyak yg blm saya sebutkan !!
           Pada waktu pemilihan struktur kelas aqshal,doni,dan rizieq mencalonkan dirinya sebagai wakil dan ketua kelas,dan yg mencalonkan dirinya sebagai sekretaris adalah silvia dan zahra ariza,dan yg mencalonkan dirinya sebagai bendahara adalah madina.setelah voting untuk pemilihan ketua dan wakil ketua kelas,yg kepilih menjadi wakil dan ketuanya adalah doni,dan aqshal.doni adalah sebagai ketua kelas,dan aqsha menjadi wakil ketua kelas.dan setelah masalah voting untuk memilih ketua dan wakilnya selesai,kami langsung bervoting lagi untuk memilih sekretaris dan wakilnya,lalu kamisemua memilih silvia untuk menjadi sekretarisnya dan zahra ariza menjadi wakilnya.lalu kita melanjutkan lagi untuk pemilihan bendahara.yg mencalonkan untuk menjadi bendahara hanya ada 1 orang yaitu madina.dan akhirnya madina lah yg menjadi bendahara kelas.
        7-oktober-2013,itu adalah  tanggal pemilihan OSIS.yg mencalonkan OSIS adalah: sylvanto dengan nada,annaba alwi dengan rahayu,ramadani dengan nabila,dan tamma dengan zakki,pada waktu saya memilih,saya memilih annaba alwi dengan rahayu.ternyata yg memjadi ketua OSIS dan wakilnya adalah syilvanto dan nada dengan jumlah voting yg cukup banyak.yaitu jumlah voting yg didapatkan oleh sylvanto dan nada adalah 90,annaba alwi dan rahayu mendapatkan 45,sedangkan ramadani dengan nabila mendapatkan 33,dan tamma dengan zakki mendapatkan 22.dan akhirnya yg menjadi OSIS adalah sylvanto dengan nada.setelah selesai pemilihan OSIS, adzan ashar berbunyi.kami semua langsung mengambil air wudhu dengan tertib.setelah selesai berwudhu,kami semua langsung masuk kemasjid untuk sholat ashar.
     pada waktu jam pulang,aku langsung pulang bersama rully,kak alwi,kak ega,dan kak fahri.saya pulang naik angkot.pada waktu di angkot kita semua ngobrol tentang pemilihan OSIS tadik.saya tanya kepada kak alwi,”bagaimana perasaan kak alwi ketika tidak diterima menjadi ketua OSIS”kak alwi menjawab”biasa aja lah,kan rezeki ada di tangan allah.saya menjawab”iya kak”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar