Senin, 21 Oktober 2013

PEMOTONGAN HEWAN KURBAN SMP IT FITRAH INSANI

Assalamualikum Wr.Wb
Alhamdulilahirobilalamin tidak terasa keluarga besar SMP IT FITRAH INSANI telah melakukan kewajiban kita yamg insa Allah menjadi ibadah yang terbaik disisi-Nya.
(Gambar Pemotongan Hewan Kurban)
 
Tahun ini Allah telah memberikan kesempatan kembali untuk melaksanakan kewajiban di Hari Raya Idul Adha yakni penyembelihan hewan kurban di sekitaran sekolahan SMP IT FITRAH INSANI, adapun kurbannya adalah Pemotongan Sapi. Pelaksanaan kurban dilakukan pada hari selasa tanggal15 Oktober berlangsung hikmat dan disambut dengan sika cita oleh siswa/siwi SMP IT FITRAH INSANI. Pelaksanakan kurban dilakukan oleh guru-guru dan siswa/i yang dilanjutkan dengan pembagian kepada warga sekitar. setalah pembagian hewan kurban tepatnya ba'da dzuhur dilakukan makan bersama sebagai wujud rasa syukur dan implementasi penanaman nilai-nilai sosial.

"Alhamdulilah senang bisa menyaksikan dan mengisi hari raya kurban di tahun ini, Apalagi disekolahan ini selalu mengadakan kurban dan melibatkan siswa jadi saya bisa lebih mengerti makna kurban yang sesungguhnya dan Ssemoga full barokah selalu" salah satu cuplikan tanggapan dari siswa SMP IT Fitrah Insani.

Dengan modal tekat dan kesabaran yang tulus melibatkan semua civitas akademika di sekolah, kami akan selalu meningkatkan peklayanan pendidikan yang berdaya saing dengan kurban sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT dan menjadi bentuk peintegralan dari ke ITan sekolah kami, Ujar salah satu pengajar di sekolah.

Berharap dengan bekal lebih semangat semoga tahun depan seluruh masyarakat bisa merasakan manfaat dari kinerja sekolah SMP IT FITRAH INSANI,"Cerdas, Soleh dan Berprestasi"

Sampai berjumpa ditahun depan ya....... Gema takbir Idul Adha...
Wasalamualikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar