Rabu, 23 Oktober 2013

MENUJU OSIS YANG SOLEH, CERDAS DAN BERPRESTASI

Asalamualikum wrwb.Sahabat SMP IT FITRAH INSANI yang dimuliakan oleh Allah SWT.
Tidak terasa satu tahun kepengurusan OSIS SMP IT FITRAH INSASNI periode 2012/2013 telah berlalu dengan sejarah yang baik, dan kini memasuki Sejarah Baru Perode 2013/2014.OSIS Periode 2013/2014 akan menjadi saksi siapakah yang akan menjadi Nahkoda selama tahun ke depan.

SMP IT Fitrah Insani melalui Waka Kesiswaan ( Des Pratiwi, S.Pd) Menyelengarakan open rektuitmen pendaftaran calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMP IT FITRAH INSANI yang mulai dibuka hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2013 telah di ikuti 4 Pasang Bakal Calon Ketua OSIS SMP IT FITRAH INSANI.

"Empat Bakal Calon tersebut telah kami verifikasi dan kini telah salah menjadi calon yang siap berkompetisi di Pemilihan Raya OSIS SMP IT FITRAH INSANI. yang akan diselengarakan besoak Rabu tanggal 24 Oktober 2013 di sekolah yang kita cintai" ujar Waka Kesiswaan SMP IT FITRAH INSANI.

Adapun ke empat calon Ketua dan Wakil OSIS SMP IT FITRAH INSANI.yang siap berkompetisi di Pemilihan hari Rabu Besok 'MENUJU SMP IT YANG SOLEH CERDAS DAB BERPRESTASI"
1.PASANGAN NO URUT 1
Foto: Kandidat ketua 0SIS SMP IT FI
2.PASANGAN NO URUT 2

Foto: Kandidat ketua dan wakil ketua OSIS

3.PASANGAN NO URUT 3
Foto: Kandidat ketua dan wakil ketua OSIS
4.PASANGAN NO URUT 4 
 Foto: Calon nomor 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar