Rabu, 23 Oktober 2013

THE MOST DICIPLINE STUDENT

Asalamualikum Wr.Wb
Puji syukur kehadirat Allah SWT semoga selalu memberikan kemudahan dalam setiap rencana dan aktifitas kita semua. Sholawat Serta Salam semoga selalu kita sanjungkan kepada Nabi Muhamad SAW semoga kita adalah umatnya yang mendapatkan syafa'at di hari kiamat nanti.

Alhmdlulilahirobilalamin SMP IT FITRAH INSANI sukses memilih SILVANTO BUDI UTOMO (Ivan) siswa kelas VIII A sebagai THE MOST DICIPLINE STUDENT bulan Oktober sebagai penghargaan yang diberikan atas prestasi Siswa Terdisiplin di SMP IT FITRAH INSANI.. 


 THE MOST DICIPLINE STUDENT adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada siswa yang disiplin dalam menjalani aktivitas sebagai siswa disekolah baik dalam kegiatan Belajar mengajar, berinteraksi dengan siswa, guru dan sesamanya. SMP IT FITRAH INSANI menyelengarakan program ini agar siswa/i mampu menjadi siswa yang unggul dalam hal Kedisiplinan. Kita ketahui bersama masalah sangat sulit untuk menerapkan kedisiplinan menjadi problematika dikehidupan kita, sehingga kami menyelenggarakn program ini sebagai bentuk pendidikan dini untuk membiasakan siswa/i unutk hidup Disiplin

SMP IT FITRAH INSANI telah mencetak siswa/i yang mampu menerapkan arti kedisiplinan yang insya allah mampu menjadi bekal dalam kehidupannya nanti. "Kami akan selalu meningkatkan kulaitas pendidikan  bukan hanya dalam kegiatan belajarnya melainkan dalam aktivitas pribadi siswa/i yang selalu kami pantau setiap harinya" ; saya berharap siswa/i kita mampu menjadi grada terdepan yang sholeh tangguh, dan hebat dengan salah satu modal kedisiplinan yang telah menyatu dalam dirinya; ujar guru Bimbingan Konseling.

Nahhhh,, untuk siswa/i lainnya jangan putus semngat untuk meraih gelar THE MOST DICIPLINE STUDENT. Masih banyak seklai kesempatan karena program ini selalu diadakan setiap bulannya, Ayo tunjukan KEMAMPUANMU untuk Menjadi Yang Terdisiplin disekolah ini. Semoga Allah mengabulkan daoa dan ikhtiar dari kerja keras anak-anaku semua.
Wasalamualikum WrWb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar